Iklan

Gibas Subsektor 05 Peduli Anak Yatim dan Kaum Duafa

5/10/21, 05:10 WIB Last Updated 2021-05-09T22:10:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Saat di temui di basecame Subsektor Gibas  05  Kayu Ringin  Kota Bekasi,  Ketua Gibas  H Entang SanJaya  mengatakan  santunan untuk anak yatim dan kaum duafa di bulan ramadhan adalah  kegiatan yang memang rutin dilakukan di bulan suci ramadhan tidak kali ini saja Gibas  berbuat pada masyarakat  namun sering  bila ada kegiatan  yang lain.


Sebanyak 100 anak yatim yang akan di berikan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Gibas Subsektor 05  Kayuringin pada anak yatim di bulan ramadhan.

H Etang Sanjaya berharap agar apa yang ia berikan merupakan kepedulian pada anak yatim  dan berharap ia bisa memberikan yang lebih besar lagi dari sekarang.

 Kedepan Gibas Subsektor 05 kayu ringin  akan terus berkiprah  untuk masyarakat , terutama  yang sedang kesusahan yang perlu pendampingan  ,sehingga Gibas  bisa ada di hati masyarakat.


Santunan anak yatim dan kaum duafa juga diisi  dengan ceramah agama sebelum berbuka puasa , anak yatim dan kaum duafa  dengan memberikan  kupasan  nilai agama ,agar anak yatim dan kaum duafa tetap tegar dalam menghadapi hidup yang kian hari semakin sulit.



Sedang santunan anak yatim dan kaum duafa juga tetap memakai protokol kesehatan  dengan menjaga jarak ,mencuci tangan  dan memakai masker , " Ungkap H Entang  Sanjaya menutup percakapannya ."

(Hasan)



Komentar

Tampilkan

Terkini