Buka Puasa Bersama (Bukber) Dengan Kepala Desa Kedung Pengawas

5/02/21, 23:08 WIB Last Updated 2021-05-02T16:08:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Kepala Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Nasardin bertempat di Aula Kantor Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan,Minggu 02/05/2021.



Buka puasa bersama ini dihadiri oleh para staf Desa Kedung Pengawas,BPD,LPM,KARANG TARUNA,RT/RW,KADUS,LINMAS,RAKOMPAS juga BIMASPOL dan BABINSA AD desa Kedung Pengawas.


Menurut Kepala Desa Kedung Pengawas (NASARUDIN) bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan pada setiap tahunnya yaitu pada setiap bulan Rhamadan. Dan pada kesempatan ini Kepala Desa Kedung Pengawas memberikan bingkisan berupa baju batik dan kain sarung kepada seluruh jajaran aparatur pemerintahan desa baik itu para staf sampai ke rt/rw dan para linmas desa kedung pengawas.


"Semoga dengan diadakannya acara ini kita bisa mempererat tali silaturahmi dan agar para aparatur desa bisa bersinergi dalam menjalankan Tupoksi dalam pelayanan kepada masyarakat" ujarnya.


Ditambahkan pula oleh Sairih Wakil Ketua LPM desa kedung pengawas,bahwasannya dalam hal ini LPM dan jajarannya sangat mengapresiasi akan adanya kegiatan ini. Dan menurut Sairih kegitan ini juga tetap pada anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 sekarang ini.


"Kami atas nama LPM desa kedung pengawas sangat mengapresiasi acara ini,karena acara ini juga tetap patuh pada aturan pemerintah akan protokol kesehatan. Dengan adanya tes suhu,cuci tangan,memakai masker dan tetap jaga jarak" ujar Sairih. (MARYANTO)

Komentar

Tampilkan