Iklan

Bukber di SMK BKM Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketay

5/01/21, 17:29 WIB Last Updated 2021-05-01T12:24:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -  Sebanyak 300 lebih siswa dan siswi serta Kepala Sekolah dan staf berbuka puasa bersama di halaman SMK Binakarya  Mandiri kegiatan ini merupakan bagian dari sekolah.


Sebelum berbuka siraman rohani di bawakan oleh Ustad Muhammad Ridwan yang mengupas tentang puasa dan malam lailatuqodar  yang merupakan malam yang sangat istimewa. bagi umat muslim yang pahala sangat istimewa bagi yang menjalankan puasa dan tarawih.


Para peserta yang hadir juga sangat antusias akan ceramah yang di bawakan oleh ustad muhamad yang sangat menyentuh kalbu.


Di balik  kegiatan buka puasa bersama. terlihat kegiatan siswa dan staf sekolah yang menyiapkan keperluan untuk berbuka seperti air putih dan makanan untuk berbuka yang langsung di bagikan pada kepala sekolah  siswa dan staf pengajar yang sedang mendengarkan ceramah .


Sedang pihak kepala sekolah dan jajarannya seperti sekertaris ,bendahara dan wakil kepala sekolah sangat khusu mendengarkan ceramah ustad Muhammad .


Di akhir acara penutup sebelum membacakan doa di umumkan untuk Para siswa tentang kegiatan yang selama ini di lakukan selama bulan ramadhan.

Sedangkan buka puasa ini juga  dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat dengan mengukur suhu  mencuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak  setiap siswa maupun guru  serta staf yang datang di area buka puasa bersama (*)


 

Komentar

Tampilkan

Terkini