Baguna Kota Bekasi Berbag Takjil Berbuka Puasa Pada Pengguna Jalan

5/03/21, 17:07 WIB Last Updated 2021-05-03T10:18:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id  -  Di temui di acara pembagian takjil di jalan raya lapangan multiguna  Bekasi Timur - Kota Bekasi , Bunda Yana selaku wakil bendahara dan jajarannya ,  Baguna Kota Bekasi  memberikan pembagian takjil  bersama para anggota Baguna.



Pembagian takjil yang di lakukan Baguna  sebagai pendekatan pada masyarakat bahwa Baguna  itu peduli pada sesama apalagi di bulan suci ramadhan yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat  yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.


Sebanyak 700 paket takjil  yang di bagikan oleh Baguna  ini merupakan kerja sosial yang akan tetap di lakukan dalam kegiatan hal yang baik dan berguna bagi masyarakat.


Di masa pandemi  covid  19 ini  menurut  Bunda  Yana Baguna  harus  dekat dengan masyarakat dan harus banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat seperti  pembagian sembako gratis, penyediaan mobil  ambulan  buat orang yang terkena musibah dan masih banyak lagi .


Kedepan Baguna  akan tetap buat masyarakat yang membutuhkan ,"Ungkap Bunda Yana selaku wakil ketua bendahara Baguna  Kota Bekasi. (*)

Komentar

Tampilkan