Iklan

Mal Ciputra Jakarta Dijadikan Lokasi Pemahaman Seluk Beluk Ambulan Bagi Warga DKI Jakarta

5/07/21, 23:26 WIB Last Updated 2021-05-08T04:19:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 




AKSARANEWS.CO.ID.Jakarta - Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan AGD Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menghadirkan Ambulance Goes to Mall. Kegiatannya mengedukasi kepada masyarakat tentang pemahaman pentingnya ambulan dan bagaimana cara memanfaatkannya dengan baik, diselenggarakan perdana di Mal Ciputra Jakarta lantai Lower Ground Timur mulai tanggal 6 hingga 8 Mei 2021.


 Kegiatan utama Ambulance Goes to Mall lebih ke edukasi layanan Ambulans Gawat Darurat bahwa ambulan ini dapat digunakan Gratis untuk keadaan darurat khusus untuk warga DKI Jakarta ; penanganan kegawatdaruratan sederhana ; dan quiz untuk menambah daya tarik. Para pengunjung dipersilahkan melihat secara detil Ambulans Mobil dan Ambulans Motor yang dipamerkan, berikut penjelasan yang ramah dari para petugas Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.


 “Kami merasa bangga karena dipilih sebagai mal pertama untuk penyelenggaraan kegiatan yang sangat positif untuk diketahui masyarakat, mengingat selama ini pemahaman masyarakat akan ambulan adalah menakutkan, mahal dan sulit untuk dijangkau. Melalui Ambulance Goes to Mall diharapkan masyarakat lebih teredukasi sehingga mengurangi korban tidak terselamatkan dikarenakan kurang paham akan pemanfaatan ambulans ini’’, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.


 “Harapan kami kegiatan Ambulance Goes to Mall ini dapat diterima dan memberikan dampak positif untuk pengunjung Mal Ciputra Jakarta khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya, sehingga bisa terus dilakukan di mal-mal lainnya di Jakarta minimal ada 10 – 15 mal dalam setahun yang menjadi target kami untuk pelaksanaan Ambulance Goes to Mall’, jelas Anhari Siregar, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini