Ini Komemtar Evan Dimas , Setelah Timnas Indonesia Kalah 1-3 Dengan Oman

5/30/21, 16:10 WIB Last Updated 2021-05-30T09:10:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.IS. DUBAI- Gelandang tim nasional Indonesia, Evan Dimas mengatakan timnya harus bisa melupakan hasil dua laga uji coba. Terakhir, skor 1-3 harus mereka dapatkan usai melawan Oman di Stadion The Sevens, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (30/5/2021). Dalam laga tersebut, Evan tampil sebagai kapten dan juga pencetak gol tunggal bagi Indonesia di menit ke-51.


“Pertandingan yang luar biasa, sulit memang, kita tidak bisa banyak mengembangkan permainan. Ini benar-benar menjadi evaluasi besar bagi kami,” buka Evan.


“Gol saya tadi terjadi, berawal dari umpan lambung dari sisi kiri oleh Arhan, lalu pemain belakang Oman membuang bola tersebut, namun bola itu datang menghampiri saya, dan langsung saya tendang, Alhamdulillah sepakan saya itu meluncur keras untuk menciptakan gol bagi tim kami,” urainya.


Walau belum menuntaskan hasil positif sejauh ini dari timnas Indonesia, Evan tetap optimis, bisa berbicara banyak dalam sisa tiga laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa hari kedepan nanti.


“Saya ingin teman-teman cepat melupakan hasil dari dua laga uji coba. Kita harus cepat berbenah, kalau ingin meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Saya masih tetap optimis tim ini bisa melakukannya,” tutup Evan.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan