Iklan

Andy Ruiz Jr Menang Angka Dengan Petinju Kelas Berat Chris Arreola

5/02/21, 21:08 WIB Last Updated 2021-05-02T14:09:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. CALIFORNIA -  Andy Ruiz Jr menang angka  atas petinju kelas berat Chris Arreola dalam pertarungan 12 ronde, Minggu ( 2/5) Dignity Health Sports Park di California, AS. 


Ruiz sempat  terjatuh di ronde kedua kena pukulan hook keras  Chris Arreola namun berhasil bangkit.  Dalam comebacknya bertinju Ruiz adalah mantan  juara dunia di Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO . 


Petinju dengan perawakan gempal bertarung sengit dengan Chris , sejak Ruiz I Jr mengalami kekalahannya dari Anthony Joshua pada Desember 2019. Di pertarungan satu negara  Meksiko, Ruiz Jr yangn kini tampil dengan tubuh lebih langsing akhirnya menang angka atas Arreola. Para juri memberikan angka kemenangan untuk Andy Ruiz Jr  yakni 117-110, 118.109, 118.109 .


Suasana sempat gaduh ditribun penonton tatkala kedua petinju kelas berat beraksi. Terjadi saling pukul antar penonton ketika berlangsung ronde keempat. 


Namun pertarungan kedua petinju tersebut tetap berlangsung hingga 12 ronde. 


Andy Ruiz Jr mantan  juara dunia menang angka dalam pertarungan comebacknya setelah hampir satu setengah tahun mengalami kekalahan dengan petinju kelas berat  Anthony Joshua. 


Mengomentari kekalahannya Chris Arreola menyayakan kekecewaannya  dengan pihak juri karena diriny tampil dengan  performa yang lebih baik dari apa yang dinilai juri. ****

Komentar

Tampilkan

Terkini