Umika dan STIE Tribuana Kerjasama di Bidang Bahasa Dengan Kampung Inggris Garlint Kediri Jawa Timur

4/19/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-04-19T07:28:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Y

Aksara news.co.id - Kota Bekasi , Terobosan yang di lakukan oleh lembaga Perguruan Tinggi Umika dan STIE Tribuana  dengan Kampung Inggris Garlint English Course jln. Asparaga no 28 singgahan Pelem pare Kediri. Jawa timur .



Kerjasama ini melaksanakan pembelajaran defngan Kampus STIE Tribuana dan Umika Kota Bekasi. dalam progam pembelajaran bahasa inggris secara cepat tepat dan benar secara comversation dan itu  di laksanakan di kampus STIE Tribuana kota Bekasi. 



Progam berfokus percakapan sehari-hari dan tata bahasa dalam bahasa Inggris. Garlint English Course mempunyai ciri khas dengen methode pembelajaran full methode intensive. yang mana mahasiswa yg belajar bahasa Inggris dengan kampung Inggris Garlint English Course, sehari 4-5 sesion. materi speaking track 1, speaking track 2, grammar for speaking. vocabulary and expression.


Tujuan di adakan kerjasama ini untuk meningkatkan  sumber daya manusia khususnya mahasiswa Umika  dan STIE Tribuana dalam bidang bahasa yaitu bahasa inggirs.


Sedang menurut Rektor Umika  dan STIE Tribuana Dr Suroyo ,program ini sangat bagus buat para mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di tempatnya agar tidak hanya menguasai bidang keilmuan saja tapi bahasapun  juga harus bisa di kuasai ,karena bahasa inggris sebagai bahasa penghangat International  yang harus bisa si kuasai mahasiswa setelah selesai dari tempat ia kuliah atau mencari ilmu.


Dr Suroyo  berharap agar mahasiswanya bersungguh - sungguh dalam mempelajari bahasa inggris yang memang sangat penting buat mahasiswa , untuk bersaing di pentas global yang kini semakin ketat. (*)

Komentar

Tampilkan