Iklan

Tri Adhianto Resmikan Home Base Warrior 24

4/10/21, 07:20 WIB Last Updated 2021-04-10T00:20:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara news.co.id , Kota Bekasi Sabtu, 10 April 2021 akan Menjadi saat yang sangat membanggakan bagi warga perumahan Bulevar Hijau RW 24, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sebuah lapangan basket berstandar nasional yang dibangun atas inisiatif dan partisipasi warga RW 24 akan diresmikan oleh Wakil Walikota Kota Bekasi,  DR. Tri Adhianto. Di Kota Bekasi, mungkin ini satu-satunya lapangan basket yang dibangun oleh warganya sendiri. 



Lapangan basket ini menjadi simbol kebanggan warga RW 24. Di tengah masa pandemi yang belum menunjukkan akan segera berakhir. Warga RW 24 masih memiliki kepedulian melakukan upaya pembangunan sarana olahraga, tidak saja sebagai tempat olahraga, tetapi juga memfasilitasi para generasi muda yang memiliki passion untuk berprestasi melalui olahraga basket. 



Selain peresmian lapangan basket, pengurus RW 24 akan meluncurkan Tim basket RW 24 yang Bersama “Warriors 24”. Tim yang beranggotakan anak-anak muda RW 24 ini akan dikelola secara professional, memiliki struktur kepengurusan, yang diketuai oleh I  I Nyoman Hari Wirakusuma. Tim basket  RW 024 akan mendatangkan pelatih basket berpengalaman, dan akan mengagendakan latihan dan pertandingan secara berkala dan terencana. Harapannya, Tim basket RW 24 akan melahirkan bakat-bakat handal pebasket potensial dan berprestasi. 


H. Supono, selaku ketua RW 024 berharap, kehadiran lapangan basket ini membawa manfaat  dan menambah alternatif sarana olahraga di lingkungan RW 24. Karenanya, semua warga diharapkan partisipasinya menjaga sarana dan prasarana olahraga ini dengen baik.


Komentar

Tampilkan

Terkini