Iklan

Tingkatkan Ukuwah Islamiah Di Bulan Suci Ramadhan , Babinsa 1202/03 Sui Raya Tadarusan Alquran Bersama Warga

4/22/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-04-22T11:57:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kamis, 22 April 2021


Bengkayang, Aksaranews.co.id- Babinsa Karimunting sertu Sugiyanto melaksanakan kegiatan tadarusan bersama warga di masjid Al jariyah.

Jln raya karimunting.Dusun kembang sari.Desa karimunting.kecamatan sungai raya kepulauan.Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Senin, (19/ 04/ 2021).



Sertu Sugiyanto menuturkan,"dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M, kita seorang muslim wajib berlomba mencari pahala dengan kegiatan yang disunnahkan rosul Nabi Muhammad SAW. Sebagaimana yang kita lakukan yakni Tadarus Al-Qur'an,"ungkapnya.


Lebih lanjut,semoga dengan terlaksananya kegiatan tadarus Al-Qur’an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama warga.


Turut hadir dalam kegiatan tadarusan tersebut

remaja masjid Al Jariyah dan pemuda karimunting

manfaat dari tadarus Al-Qur'an untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang lebih banyak.Kita juga bisa belajar untuk membaca Al-Qur'an dan memahami artinya lebih baik dari sebelumnya.


Kegiatan ini sangat penting dan baik pada saat malam Ramadhan,bersama warga membaca Al-quran untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ini.

Semoga keimanan dan ketaqwaan kita lebih bertambah dengan datangnya bln suci ini.

(Pendim 1202/Skw)/ (tim).

Komentar

Tampilkan

Terkini