Iklan

Piala Menpora: Persija Lolos Ke Final Menang Dengan Skor 4-3 Atas PSM

4/19/21, 06:17 WIB Last Updated 2021-04-18T23:17:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 AKSARANEWS.CO.ID. SOLO -  Tim berjulukan Macan Kemayoran, akhirnya tembus ke final Piala Menpora 2021.  Pada adu penalti Persija menang sengan skor 4-3 atas PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam. 


Skor 0-0 Persija versus PSM terjadi di leg 1 dan leg 2 . Babak adu penalti sesuai regulasi pertandingan dilakukan kedua tim. 


Dalam adu penalti, di Tim Persija, striker Marko Simic, Novri Setiawan, Sandi Sute, dan Riko Simanjuntak gagal merobek gawang PSM yang dikawal Hilmansyah. 


Dalam babak tos-tosan, Persija menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-3 atas PSM. Empat pemain Macan Kemayoran yang berhasil menjadi eksekutor penalti adalah Rohid Chand, Yann Motta, Marc Klok, dan Tony Sucipto. 


Tiga penendang penalti PSM yang sukses yakni Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan. Sementara yang gagal , Abdul Rahman, Yakob Sayuri, Zulham Zamrun, Saldy, dan Zulkifli Syukur.


 Dengan hasil tersebut, Persija memastikan diri lolos final Piala Menpora 2021 dan bakal menunggu pemenang antara Persib Bandung vs PSS Sleman. Di leg 1 , Persib unggul 2-1. Pertandingan leg 2 kedua tim tersebut berlangsung Senin (19/4). (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini