Iklan

Piala Menpora: Persib Bandung Menang 2-1 Atas PSS Sleman

4/17/21, 06:02 WIB Last Updated 2021-04-16T23:03:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 AKSARANEWS.CO.ID. SLEMAN- Persib Bandung menang susah payah dengan skor 2-1(1-1) di leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) malam. 


PSS mencetak keunggulan terlebih dahulu .

Klub berjuluk Super Elang Jawa itu unggul pada menit ke-20 melalui gol yang dicetak oleh Saddam Gaffar.


Saddam yang merupakan penyerang Timnas U-19 Indonesia itu mencetak gol melalui sundulannya setelah memanfaatkan umpan silang apik dari Samsul Arifin.


Akan tetapi, tidak lama kemudian, Persib menyeimbangkan kedudukan melalui gol yang dicetak sang kapten, Victor Igbonefo. Igbonefo mencetak dengan sundulan jitunya umpan dari Febri Hariyadi dari sepak pojok.


Pada babak pertama, PSS kerap memberi ancaman berbahaya kepada gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan.


Babak pertama laga PSS versus Persib pun berakhir dengan skor 1-1.


Gol akhirnya baru tercipta pada menit ke-90+1 melalui gol yang dicetak oleh Frets Butuan. Gol itu bermula dari umpan apik dari Beckham Putra yang masuk ke dalam kotak penalti depan gawang PSS.


Kiper PSS, Ega Rizky, sempat menghalau bola tersebut, namun bola justru terpantul ke arah Frets yang langsung disentuhnya menjadi gol. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib atas PSS.


 PSS bisa jadi tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Arsyad Yusgiantoro yang tampaknya cukup parah sehingga membuatnya diangkut dengan tandu. Persib juga kehilangan bakal tidak diperkuat  Febri Hariyadi, yang juga mengalami cedera.


Susunan pemain: 

Persib: I Made Wirawan - Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga


PSS: Ega Rizky - Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin, Kim Jeffrey K, Aaron Evans, Nico Velez, Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Saddam Gaffar


Jadwal Leg 2 : 

 Stadion Manahan, Solo

Minggu (18/4/2021) - 20.30 WIB

Persija Jakarta vs PSM Makassar

Senin (19/4/2021) - 20.30 WIB

PSS Sleman vs Persib Bandung. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini