Iklan

Dukung Pemerintah Pusat , Babinsa Mayasopa Bersana Bhabinkamtibmas Bentuk Posko PPKM Mikro

4/23/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-04-23T08:39:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jumat, 23 April 2021


Singkawang, Aksaranews.co.id - Babinsa Koramil 1202-08/Sedau Serda Ismail melaksanakan kegiatan Pembentukan Posko PPKM Mikro di seluruh RT dan sosialisasi PPKM dikelurahan Mayasopa kepada masyarakat di Kec. Singkawang Timur Kota Singkawang, Kalbar, Kamis,(22/4/21).


Menindaklanjuti perintah untuk membentuk Posko PPKM Skala Mikro di Desanya maka dengan sigap babinsa ini bersinergi dengan bhabinkamtibmas untuk mendirikan dan membentuk posko PPKM didesanya bersama dengan Pemdes.


Babinsa Koramil 1202-08/Sedau Serda Ismail mengatakan bahwa pembentukan Posko PPKM ini guna mendukung program dari pemerintah pusat dalam penangangan untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 sehingga perekonomian warga tidak lumpuh, ujarnya.


Lanjutnya, Posko PPKM Mikro sendiri sebagai alat komunikasi penyampaian pesan serta menghimbauan kepada warga masyarakat Mayasopa agar disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan serta mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan/tidak berkumpul dalam jumlah ramai, ungkap Serda Ismail.


Bersama pemdes dan masyarakat setempat yang juga telah membantu mendukung program pembentukan Posko PPKM ini serta bahu membahu dalam program ini saya ucapkan terimakasih banyak, Kedepannya apabila ada kendala dalam lingkup posko ini dapat menghubingi Babinsa atau Bhabinkamtibmas serta pemdes sehingga Posko PPKM dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," terang Serda Ismail.

(Pendim 1202/Skw)/ ( tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini