Dimasa Pandemi Pemuda Pantai Bakti Membuat Miniatur Kapal

4/17/21, 21:01 WIB Last Updated 2021-04-17T14:01:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -  Di bulan puasa tidak membuat kreatifitas berhenti  contohnya 4 warga  Desa Pantai Bungin  Rt 02 Rw 01 Kecamatan Muara Gembong Kab Bekasi ,membuat miniatur kapal dari berbagai jenis.



Muhamad salah satu penggerak anak muda di pantai bungin pun menjelaskan dengan pembuatan miniatur kapal air ini bisa mengangkat ekonomi anak muda di pesisir pantai yang sudah satu tahun lebih terkena dampak pandemi  covid  19 dengan pembuatan miniatur kapal ini bisa mengangkat ekonomi anak muda.



Sedang untuk harga miniatur  kapal yang di buat oleh para anak muda ini bisa di jual dengan harga 300 ribu sampai 3 juta  dan itu di jual melalui online dan pemasaran dengan wa group.


Sedang menurut pembina anak muda Desa Pantai Bakti  Brooks Rino Efendi SH petugas Polmas  Perairan Pantai Bunglon  mengatakan di masa pandemi ini ia sangat prihatin sekali pada anak muda yang berdampak ekonominya ,untuk itu dengan membuat miniatur kapal air ini bisa meningkatkan ekonomi warga pesisir Pantai Bakti.


Sedang di akhir keterangannya Rino berharap agar instansi terkait bisa melirik anak muda yang berkreasi ini agar Desa Pantai Bakti bisa menjadi percontohan kreatifitas anak muda.


Sedang pembuatan miniatur kapal ini di buat dengan bambu tali yang di serut dengan ketelitian yang sangat tinggi hingga bisa menghasilkan karya yang sangat indah. (*)

Komentar

Tampilkan