Iklan

Dandim 1202 Singkawang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit TNI

4/01/21, 22:12 WIB Last Updated 2021-04-01T15:17:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kamis, 1 April 2021


Singkawang, Aksaranews.co.id - Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Para Bintara, Tamtama di jajaran Kodim 1202/Skw,

berlangsung di lapangan Makodim Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Kamis (1/4/21).


Upacara kenaikan pangkat dihadiri seluruh Danramil para Pasi jajaran Kodim 1202/Skw, Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 1202/Skw, perwakilan anggota Kodim 1202/Skw, serta Prajurit yang naik pangkat didampingi istri.


Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han yang juga memimpin upacara kenaikan pangkat itu 

Dalam amanatnya mengatakan, Kenaikan Pangkat merupakan suatu kehormatan bagi seluruh prajurit. 


Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah atau secara otomatis dalam kurun waktu tertentu bisa naik pangkat, akan tetapi kenaikan pangkat adalah bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI-AD kepada personelnya yang berprestasi berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya, tuturnya.


“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada personel yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja yang lebih baik dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh prajurit kodim 1202/Skw yang naik pangkat semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan semakin dewasa juga meningkatkan pengabdian kepada bangsa,” ucap Dandim.

(Pendim 1202/Skw)

Komentar

Tampilkan

Terkini