Buka Bareng Dengan Rektor Umika dan Tribuana

4/24/21, 06:49 WIB Last Updated 2021-04-23T23:49:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,Kota Bekasi - Bulan ramadhan yang sudah memasuki hari ke sebelas ini membuat  umat islam di seluruh dunia bahkan Indonesia ,merupakan refleksi untuk ke tahap berikutnya menjadikan lebih mantap lagi dalam berpuasa ,begitu juga denga yang di lakukan oleh salah satu Universitas Umika.dan Tribuana yang menggelar buka puasa bersama di kampus barunya yang terletak di perumahan Bulak Kapal Permai ,Tambun Selatan Jatimulya Kabupaten Bekasi.


Menurut Dr Suroyo yang juga rektor Universitas tersebut di sela - sela menjelang berbuka puas memberikan wejangan pada semua karyawannya dan para pekerja yang membangun kampus baru Umika  di Perumahan Bulak Kapal Permai.


Dalam kultum yang di bawakan oleh Dr Suroyo  pada dasarnya kita sebagai umat manusia yang beragama hendaknya selalu berbuat baik apapun itu ang di kerjakaannya  agar bisa bermanfaat  bagi orang banyak.


Sedangkan kampus yang di bangunnya ini semua bukan milik saya ,Ungkap Dr Suroyo  namun ini juga ada milik sebagian orang yang akan belajar di sini ,hendaknya bila kampus ini sudah terbangun bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar  dan orang banyak.


Di akhir kultum  Dr Suroyo  juga meberikan  sedikit hartanya untuk karyawan dan pekerjanya yang ada di dalam acara buka bareng dengan rektor.


Sedang untuk perizinan kampus ia sudah medapatkan izin amdal lalin , amdal li gulungan dan amdal banjir terkait somasi  yang ia sampaikan  ke publik dan pengadilan ia juga sudah memenangkan  ,Dr Suroyo berharap agar kehadiran kampus ini di tengah perumahan bisa bermanfaat untuk orang banyak terutama bagi yang tidak mampu kuliah akan diberikan beasiswa gratis  bagi para pelajar yang ingin  kuliah di kampus ini. (*)

Komentar

Tampilkan