Ketum Alex Harijanto Melantik Kurniadi Maulato Ketua Taekwondo Kabupaten Karanganyar Periode 2021-2025

4/11/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-04-11T15:44:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


AKSARANEWS.CO.ID. KARANGANYAR- Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Karanganyar, Jawa Tengah periode 2021-2025 yang dipimpin Ketua Kurninadi Maulato S.Sos, M.Si resmi dilantik Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo  Indonesia Jawa Tengah (Ketum Pengprov TI Jateng), Alex Harijanto, Minggu (11/4) di GOR Raden Mas Said, Karanganyar, Jawa Tengah.



Bupati Karanganyar yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus Waluyo menemukakan secara singkat dengan pimpinan yang baru Kurniadi maulato diharapkan mampu mengangkat nama Karanganyar dalam kiprahnya dengan raihan prestasi tinggi dikejuaraan Taekwondo regional maupun nasional.


Sementara itu, Ketum Alex Harijanto menegaskan Taekwondoin di kabupaten Karanganyar harus mampu bersaing dan disegani lawan-lawannya. Dalam pola latihan harus sesering mungkin melakukan uji coba. “ Tiap minggu seorang Taekwondoin harus melakukan try out. Jadi tidak hanya berlatih-berlatih melulu. Dengan try out bisa dilihat dimana kelemahan dan diperbaiki dalam pola latihan oleh pelatih,” tegas Alex dengan menambahkan Pengprov TI Jateng sudah merencanakan pembangunan gedung dojang sebagai tempat pemusatan latihan daerah (Pelatda) yang berkoordinasi dengan KONI Jateng di wilayah Jatikalangan No.1 Cangkiran, Mijen, Semarang.Di hari yang sama  Alex Harijanto melihat langsung UKT yang diikuti 660 atlet yunior pemegang sabuk putih hingga biru di Sport Hall Terminal Tirtonadi, Solo. 


Ketua TI Kabupaten Karanganyar , Kurniadi Maulato yang terpilih secara aklamasi menyatakan  pengurus baru telah melakukan kegiatan pertamanya dengan melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang diikuti 550 atlet yunior dari 14 kecamatan untuk pemegang sabuk putih hingga biru.


Kurniadi yang mengaku bukan berlatar beladiri Taekwondo , diera kepemimpinannya bertekad mampu mandiri dengan syarat prestasi di Jawa tengah dan nasional. “ Ketum Pengprov TI Jateng, Alex Harijanto merupakan aset Taekwondo Indonesia yang telah mengibarkan Merah Putih di multi event Olimpiade, Barcelona tahun 1992. Karenanya bisa menjadi pemicu bagi atlet yunior Karanganyar dan sumber untuk diminta nasihat atau saran, “ujarnya.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan