Iklan

Piala Menpora: Persib Bandung Lolos Ke Perempat Final Setelah Tumbangkan Persiraja Dengan Skor 2-1

4/02/21, 20:43 WIB Last Updated 2021-04-02T13:44:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


AKSARANEWS.CO.ID. SLEMAN-  

Kemenangan yang diraih Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh di laga terakhir babak penyisihan ini membuat tim asuhan Robert Rene Alberts lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Tim Maung Bandung keluar sebagai juara Grup D dengan tujuh poin. Sebelumnya, Bali United sudah lebih dulu memastikan lolos ke babak delapan besar setelah bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangarang.


Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 2 April 2021, berlangsung ketat sejak menit awal pertandingan. 


Ferdinand Sinaga mencetak gol pada injury time sehingga Persib kembali unggul 2-1. Gol ini berkat assist dari Beckham Putra Nugraha.


Persib unggul pada menit ke-24 lewat gol Wander Luiz. Gol ini tercipta dari pergerakan cepat yang dilakukan Febri. Dia menekan ke lini pertahanan Persiraja melalui sisi kanan, masuk ke kotak penalti, kemudian mengirimkan umpan ke arah Wander Luiz dan diselesaikan dengan baik lewat sundulan kepala.


Pada menit ke-89, Persiraja berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Assanur Rizal mencetak gol lewat sundulan kepala setelah mendapatkan umpan dari rekannya.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini