Iklan

4/26/21, 00:50 WIB Last Updated 2021-04-25T17:50:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA- Tim berjulukan Macan Kemayoran, Persija Jakarta, merengkuh juara Piala Menpora 2021. Kapten Persija, Andritany menerima Piala Menpora yang diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam inagurasi penghargaan di Stadion Manahan, Solo,Minggu ( 25/4).


Persija meraih kemenangan sempurna di laga final dalam dua leg. Unggul 2-0 di leg 1 dan kembali menang 2-1 di leg 2 atas Tim Maung Bandung. Skor Persija dicetak Osvaldo Hai dan Rico Simanjuntak. 


Turnamen tersebut digelar dengan patuh terhadap Prokes dan menjadi acuan digelarnya kompetisi Liga Indonesia mendatang yang tanpa penonton dan hanya disaksikan lewat tayangan televisi Indosiar.


Keberhasilan Persija sebagai juara dengan meraih penghargaan hadiah uang sebesar Rp.2 Miliar dan kalungan medali emas tersebut diikuti dengan terpilihnya pemain gelandang energik Mark Klok yang ditetapkan sebagai pemain terbaik dan berhak dengan hadiah Rp.100 juta. 


Berikut ini peraih penghargaan Piala Menpora 2021 . Juara 1 Persija Jakarta, Juara 2 Persib Bandung dengan hadiah Rp.1 Miliar, Juara 3 PS Sleman Rp. 750 juta, juara 4 PSM Makassar Rp.500 juta yang juga terpilih sebagai Tim Fair Play dengan hadiah Rp.100 juta. 


Panpel juga memilih  sebagai wasit terbaik Agus Fauzan Arifin memdapat hadiah Rp.50 juta, sebagai pencetak gol terbanyak diraih penyerang Persiraja Aceh, Astanul Teja berhak hadiah sepatu emas dan Rp.100 juta, sementara pemain bek kiri PSIS Semarang, Pratama Arhan sebagai pemain muda terbain dengan hadiah Rp.50 juta. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini