Timnas U-23 Versus Tira Persikabo, Bali United Digelar 5 dan 7 Maret 2021

3/04/21, 23:21 WIB Last Updated 2021-03-04T16:21:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. Jakarta- Timnas Indonesia U-23 berpeluang akan bertanding dalam laga uji coba kontra PS Tira Persikabo dan Bali United pada 5 dan 7 Maret 2021. Ini menyusul setelah Polri mengizinkan laga uji coba tersebut dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengatakan dirinya akan hadir langsung. Menpora Amali ingin memastikan apakah uji coba ini berjalan sesuai dengan apa yang disampaikan. 


“Saat uji coba, saya usahakan (pertandingan) dua-duanya akan hadir di lapangan. Saya akan keliling-keliling. Semua kegiatan ini juga ada rekomendasi dari kita, saya ingin memastikan langsung sendiri, (apakah) itu bisa dijalankan sesuai dengan apa yang disampaikan (PSSI),” kata Menpora Amali usai menerima kunjungan dari PSSI di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Kamis (4/3). 


Menpora Amali menerangkan, laga uji coba nantinya juga menjadi ajang simulasi untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Seperti halnya pertandingan tanpa penonton, hingga penerapan protokol kesehatannya. 


“Pertandingan uji coba nanti bisa dijadikan ajang simulasi untuk turnamen Piala Menpora. Kalau ada kekurangan tentu akan diperbaiki. Termasuk juga orang yang ada didalamnya, termasuk teman-teman media. Kalau sudah oke, tidak masalah,” ujar Menpora Amali. 


Terkait pembatalan laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3) malam, Menpora Amali menegaskan hal ini tidak mempengaruhi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. “Piala Menpora tidak ada masalah,” tegas Menpora.(jef/Sera-21)****

Komentar

Tampilkan