Iklan

" Tes Seleksi Masuk Gelombang Pertama Bagi Calon Peserta Didik Baru di SMK Binakarya Mandiri Th Ajaran 2021/2022 "

3/17/21, 16:55 WIB Last Updated 2021-03-17T10:16:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bekasi, 17 Maret 2021

Aksaranews co.id -Seleksi  calon siswa baru SMK Bina Karya Mandiri   gelombang pertama tahun ajaran 2021/2022 , sabtu 27 pebruari 2021 di mulai pada pukul 0.8.00 sampai dengan 12.00 wib di rumah masing- masing dengan system online atau daring  Sabtu 27 Pebruari 2021 mulai pkl 08.00 s/d 12.00 Wib, lokasi tes di rumah  masing- masing  dengan system online atau  dating.




Jumlah peserta yang sudah terdaftar sebanyak 385 ,  peserta didik dari berbagai sekolah dari smp dan mts baik dari sekolah negri dan swasta , yang ada di Kota Bekasi dan Kabupaten , dengan menggunakan  perangkat hp android.


Adapun perangkat Hp  yang sudah panitia berikan passwort dan number ID-nya, saat calon siswa mendaftar dan melakukan aktifasi data, agar para siswa terjamin keamanannya saat dalam mengerjakan soal secara online atau daring .


Panitia penyelenggara PPDB SMK BKM Th, 2021/2022, baik struktural sekolah maupun panitia khusus PPDB, sebagai penanggung jawab BP Kepala Sekolah, dengan   ketua pelaksana  Ismail Saleh, S.Pd.I.


Sedang materi yang di ujikan dalam seleksi masuk untuk calon siswa dan siswi meliputi materi ujian online dengan  beberapa materi mapel UN, juga  pengenalan keteknikan , sedangkan kegiatan tujuan ini membantu calon peserta didik yang sudah mendaftar , bisa  segera memperoleh kepastian ,jurusan atau program keahlian sesuai dengan yang diinginkan ,

 Tujuan kegiatan ini, yaitu membantu calon peserta didik yg sudah mendaftar, bisa segera memperoleh kepastian , serta jurusan atau program keahlian sesuai yang diinginkan, dan bisa lebih awal memastikan kalo yang bersangkutan sudah diterima bersekolah di SMK Binakarya Mandiri, angkatan ke 17 pada tahun ajaran 2021/2022, agar tidak kehabisan kuota jurusan favorit sepertiTeknik Alat Berat, Teknik Sepeda Motor juga jurusan favorit lainnya, 

SMK Binakarya  Mandiri , juga telah melakukan belajar praktek secara langsung.g dengan kaidah protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker   mencuci tangan dan menjaga jarak , kegiatan inipun atas persetujuan dari Dinas Kesehatan ,Dinas Pendidikan dan Satgas Covid  19 Kota Bekasi.

Selain itu BKK SMK Binakarya Mandiri , rutin membantu masyarakat dengan menyelenggarakan tes rekrutmen untuk yang minat  berkarir di dunia industri. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini