Iklan

Terminal Kota Bekasi Lakukan K3 , Jumat Bersih dan Prokes Ketat

3/19/21, 16:10 WIB Last Updated 2021-03-19T09:13:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news co.id -  Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan terminal Kota Bekasi  ,pada jumat 19 maret 2021 pihak terminal di bantu oleh para petugas terminal dan aparat setempat melakukan pembersihan di dalam dan luar terminal.



Muhtar SOS selaku kepala terminal juga turun langsung dalam kegiatan k3 yang memang sebagai tugas wajib di terminal , hal ini sebagai tanda bahwa pihak  terminal peduli akan keindahan dan kebersihan  terminal.

 Namun di tengah pandemi  covid19 pihak terminal juga melakukan proses yang memang sudah di anjurkan pemerintah dengan menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan ,untuk menekan tingkat penularan bagi masyarakat yang masuk dan keluar terminal Kota Bekasi yang menggunakan angkutan luar kota dan transjabotabek.

 Terkait proses pihak terminal Kota Bekasi juga sudah menurunkan petugasnya di setiap sudut untuk memberikan himbauan bagi.masyarakat untuk memakai masker. 

Untuk itu Kepala Terminal Kota Bekasi Muhtar sos  akan saelalu memperbaiki  setiap keluhan pengguna terminal yang masuk dan keluar ,terkait pelayanan petugasnya pada masyarakat. (Uung)


Komentar

Tampilkan

Terkini