Iklan

Siaga Karhutla , Koramil 1202 -08/Sedau Laksanakan Apel Gelar Tingkat Kecamatan

3/24/21, 20:41 WIB Last Updated 2021-03-24T13:41:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Singkawang, Aksaranews.co.id- Koramil 1202-08/Sedau, bersama Instansi terkait lainya menggelar apel kesiapsiagaan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (24/ 3/ 21).



Apel gelar tersebut diikuti, Camat Singkawang Selatan Drs. Julianus, Danramil 1201-08/Sdu Kapten Inf Suradi, Wakapolsek Skw Selatan Iptu Kendar, Para Lurah Sekecamatan Skw Selatan, Personil Koramil, Polsek, Damkar, Maggala Agni, Kapuskes Skw Selatan dan Para LPM Sekecamatan Skw Selatan.


Hal itu disampaikan Danramil 1202-08/Sedau Kapten Inf Suradi pada saat pengecekan alat Damkar bahwa kegiatan ini merupakan upaya tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Damkar dan Maggala Agni dalam rangka untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Singkawang Selatan.


Kemudian Danramil, juga menambahkan kegiatan apel persiapan itu tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Seluruh peserta apel mengunakan masker, menjaga jarak dan mengunakan alat penyemprotan handsanitizer serta alat pendeteksi suhu tubuh," terang Danramil.


Danramil, berharap dengan dilaksanakan nya apel persiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tersebut dapat menambah kekuatan dilapangan dalam memadamkan api ketika terjadi karhutla, tutup Danramil.

(Pendim 1202/Skw)

Komentar

Tampilkan

Terkini