PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat Solid Solid Dipengurusan Yang Baru

3/27/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-03-27T12:08:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - Ditemui  saat usai rapat internal PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat , Raja Malau salah satu pengurus PDI Perjuangan PAC Bekasi Barat akan tetap solid pada sesama anggota dalam melakukan  program ke depan

Untuk itu sebagai Sekjen ia akan tetap konsolidasi pada pendahulunya  di PDI Perjuangan agar akar rumput yang telah di bangun tetap solid dan para sesepuh yang sudah  berjuang keras  untuk memajukan partai merasa di hargai akan perjuangan nya .

'Sedang menurut  Raja Malau yang juga aktifis 98 ke depan PAC Bekasi akan meningkatkan suara baik di Pileg dan Pilkada yang mana sudah di depan mata ,misal ia dan pengurus akan menambah satu kursi untuk Bekasi Barat dan Medan Satria dari dua menjadi 3 dan di Pilkada sendiri ia akan mengikuti  Partai siapa yang akan menjadi calon  Walikota , PAC akan selalu mendukung dan bekerja keras agar di Pilkada yang akan datang PDI Perjuangan bisa mengambil  jabatan tersebut.

 Untuk konsolidasi sesama anggota PDI perjuangan di PAC Medan Satria akan tetap mengikuti aturan yang telah di tetapkan partai  agar organisasi partai bisa berjalan baik dan menghasilkan keputusan yang terbaik pula untuk kemajuan PDI.Perjuangan di Kota Bekasi. (*)


Komentar

Tampilkan