Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM Dandim 1202 Skw Dukung Polres Singkawang

3/24/21, 21:27 WIB Last Updated 2021-03-24T14:27:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Rabu, 24 Maret 2021


Singkawang, Aksaranews.co.id - Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos., M.Han menghadiri acara pencanangan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Mapolres Singkawang Jln. Firdaus Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Rabu (24/3/21).



Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo ,S.Sos., M.Han mengatakan, dirinya sangat mendukung jajaran Kepolisian Resort Singkawang dengan adanya program pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan. ”Pencanangan zona integritas ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, yang diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resort Singkawang,” ujarnya Dandim.


“Kita harapkan bersama dengan pencanangan ini jajaran Kepolisian Resort Singkawang bisa tambah maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.


Sementara Itu, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, SIK membacakan deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang menuju WBK dan WBBM berkomitmen dalam menjalankan tugas, tidak akan meminta atau menerima suatu pemberian baik secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya, yang diketahui atau patut diduga, berkaitan dengan jabatan atau pekerjaan.


Selanjutnya, Mendukung penuh, implementasi reformasi birokrasi, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, berkomitmen kuat menyelenggarakan pelayanan publik yang prima dan berkomitmen kuat.


Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE., MM dalam sambutanya Sangat mengapresiasi keberanian Polres Singkawang dalam mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, sehingga dapat menjadi benchmark dan role model bagi jajaran pemerintah Kota Singkawang dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.


Dalam pembangunan zona integritas tidak dapat di lakukan oleh sebagian pihak dalam instansi perlu kerja sama komitmen bersama dari semua komponen instansi. Saya mendukung penuh jajaran Kepolisian Resort Singkawang yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan birokrasi terutama di lingkungan Polres Singkawang.


Hadir dalam acara pencanangan zona Integritas tersebut,

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE., MH, Wadan Rindam XII/Tpr Kolonel Kav Afkar Mulya, Kasbrig 19/Kh Letkol Inf Gede Setiawan, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Agus Priyadi, Pasi Log Yonif R 641/Bru Lettu Rio Bayu, Kajari Kota Singkawang Edwin kalampangan, SH, Kasi Tikin Imigrasi Sarwono, Kepala RS Abdul Azis Singkawang Dr. Ruchanihadi dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas, Paguyuban.  

(Pendim 1202/Skw)

Komentar

Tampilkan