Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah, Pasiops Kodim Sambas Puji Satgas TMMD

3/09/21, 23:33 WIB Last Updated 2021-03-09T16:33:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sambas, Aksaranews.co.id - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 / Mempawah - Landak melakukan penyemprotan disinfektan di gedung SMPN 6 Menyuke Desa Tolok, Kec. Menyuke, Kab. Landak, Selasa, ( 9/ 3/ 2021).


Anggota Satgas TMMD Kodim 1201, Prada Irvan menyampaikan, meski pembelajaran jarak jauh masih dilakukan namun sejumlah pelajar SMPN 6 Menyuke kerap datang ke sekolah untuk mengambil bahan pelajaran maupun mengantarkan tugas.


"Disini sinyal telekomunikasi masih belum merata, jadi yang lokasi rumahnya tidak ada sinyal, mereka datang ke sekolah mengambil bahan pelajaran sekaligus menyerahkan tugas. Kita tidak ingin ada penularan Covid-19 di sekolah ini, jadi kita sterilkan dulu dengan disinfektan," ungkap Prada Irvan, Selasa, (9/3/2021).


Sementara itu, Pasiops Kodim Sambas Lettu Inf SP Sitinjak sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD.


Dirinya mengaku bangga dan salut serta memberikan Pujian karena disamping melaksanakan tugas dalam pengerjaan Fisik TMMD mereka masih peduli dengan Kesehatan masyarakat terlebih lagi saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid 19.


Menurutnya, Tindakan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penyebaran Covid 19 dilingkungan Sekolah" Paparnya mangakhiri. (Pendim 1208/ Sambas).

Komentar

Tampilkan