Iklan

Laksanakan Olahraga Bersama , Danrindam XII/Tpr , Olahraga Adalah Kebutuhan

3/25/21, 18:52 WIB Last Updated 2021-03-25T11:52:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Kamis, 25 Maret 2021


Sambas, Aksaranews.co.id-  Sebelum mengikuti pelaksanaan Apel Dansat TNI AD Tersebar TA. 2021, Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., melaksanakan olahraga bersama dengan para Dansat TNI AD jajaran Kota Singkawang dan Sambas serta para Prajurit Rindam XII/Tpr bertempat di lapangan Tenis Kartika-Tribrata Rindam XII/Tpr.


Olahraga bersama ini adalah dalam rangka Apel Dansat TNI AD Tersebar TA. 2021. Setelah melaksanakan apel pagi, kita lanjutkan dengan senam les mills (Body Combat). Kita juga melaksanakan jalan kaki mengelilingi Mako Rindam XII/Tpr setelah itu melaksanakan tenis lapangan", ujar Danrindam XII/Tpr.


Pelaksanaan olahraga bersama tersebut dengan mengenakan kaos terbaru dari Kasad sehingga peserta terlihat semakin kompak, solid serta menambah antusias dan semangat dalam melaksanakan olahraga bersama.


Olahraga adalah hal yang tak terpisahkan dari seorang prajurit guna menjaga ketahanan dan kebugaran fisik. Terlebih dalam situasi pandemi sekarang ini, olahraga sangatlah penting bagi kita untuk meningkatkan imun tubuh. Maka dari itu, marilah kita jadikan olahraga sebagai kebutuhan bagi diri kita, sehingga daya tahan tubuh dan kebugaran fisik bisa tetap terjaga dan menjadikan kita tetap sehat. Hal ini tentunya penting karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melaksanakan tugas pokok kita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara", imbuh Danrindam XII/Tpr.  ( Pen Rindam XII/ TPR)

Komentar

Tampilkan

Terkini