Iklan

Gowes Tour Aruk , Pangdam XII Tpr Bagi APD dan Sembako Kemasyarakat

3/14/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-03-14T13:07:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Minggu, 14 Maret 2021


Sambas, Aksaranews.co.id-  Menjaga kebugaran serta imunitas agar tetap prima, Pangdam XII/ Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama para pejabat Kodam/ Tpr,  Kodim 1208/ Sbs, Yonif 645/ GTY, Serta Komunitas Sepeda,  melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes dari Mayonif 645/ GTY Sambas Menuju PLBN Aruk Perbatasan Indonesia - Malaysia, Sambas, Kalbar, Minggu,  (14/ 3/ 2021).



Kegiatan gowes Yang dilakukan Pangdam XII/ TPR  dimulai Pukul 05.00 Pagi,  dengan Route Start Mayonif 645/ GTY Sambas - menelusuri kota Sambas, dengan titik Finish PLBN Aruk Perbatasan Indonesia - Malaysia. Disetiap Pit Stop di ikuti dengan Rangkaian Penyerahan bingkisan APD, Paket Sembako kepada petugas Satgas PPKM Tingkat RT/ RW. Pit Stop 1(pertama) di SDN 6 Kupak tebing dengan jarak tempuh 34, 5 Km, Pit Stop 2 (dua) Bukit Love dengan jarak tempuh 24, 8 Km, Pit Stop 3( tiga) SDN 13 Tanjung,  jarak tempuh 18 Km, serta Titik Finish  PLBN Aruk dengan  jarak tempuh 15 Km.


Pada Pit Stop 1( pertama) di SDN 6 Kupak Tebing, Pangdam XII/ Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Mengungkapkan, Ini merupakan kegiatan perubahan perilaku masyarakat, yaitu dengan gerakan, Iman, Aman, dan Imun, bahwa pada hari ini kita juga telah memberikan APD, Paket Sembako kepada  Satgas PPKM tingkat RT/ RW dan Satgas Karhutla desa Ratu Sepudak, Kecamatan Galing. tadi kita juga  memberikan sepanduk yang besar yang berisikan tuntunan apa yang harus dilakukan Satgas PPKM tingkat RT/ RW. Melalui Spanduk panduan itu, kita berharap, masyarakat tetap produktif, perekonomian tetap berjalan, dan tentunya kita bebas dari Covid-19. berkat kegigihan dari RT, Wilayah RT sini termasuk Zona Hijau, Ungkap Pangdam XII.


Ketua RT, Hairani, Menambahkan,  mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/  Tanjungpura beserta Jajarannya yang telah memberikan bantuan APD, Paket Sembako, didesa kami, dan saya berharap,  kunjungan serta kegiatan seperti ini bisa berlanjut. Perlu kita diketahui,  TNI dan masyarakat bisa bekerjasama, dan Selalu dekat. Tutup Hairani. (Tim).

Komentar

Tampilkan

Terkini