Iklan

Demi Peningkatan Kompetensi Lulusan SMK Global Mulia Gelar Workshop Psikotes

3/30/21, 20:14 WIB Last Updated 2021-03-30T13:14:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi ( 30/3/2021) SMK Global Mulia menjadi salah satu vokasi dari puluhan di Kabupaten Bekasi yang melaksanakan kegiatan pra job tes di tengah masa pandemi ini. Kegiatan pra job tes ini di ikuti oleh 90 orang peserta, dengan menghadirkan dari dinas ketenagakerjaan kabupaten bekasi serta HR dari PT. Shinto Kogyo Indonesia dan beberapa PT. lainnya.



"Alhamdulillah kita bisa menyaksikan langsung pelatihan ini dengan SMK Global Mulia. Anak - anaknya luar biasa cerdas dan cekatan dalam forum, sehingga ini menjadi cikal bakal penerus generasi bangsa. Bahkan kita akan dorong bukan hanya untuk kerja saja, tetapi nanti membuat lapangan kerja sendiri", imbuh H. Suhup, S.H.,M.M. Kepala Disnaker Kab. Bekasi

Acara tersebut berjalan ramai dengan mematuhi protokol covid 19. Antusias dari para peserta didik dan para narasumber membuat keceriaan di forumnya.

"Kita akan prioritaskan nanti untuk lulusan-lulusan SMK Global Mulia di angkatan pelatihan ini karena mungkin banyak kelebihan di karakter dan kedisiplinannya. Apalagi forum ini anak - anak sangat aktif bertanya dan menjawab" Tambah Muhammad Arif HR PT. Shinto Kogyo Indonesia

Materi yang disampaikan dalam acara tersebut yaitu tentang pengenalan dunia industri, pengenalan jenis - jenis psikotes, dan workhsop pelatihan psikotes.

"Harapan kita dari pengelola SMK Global Mulia dengan terlaksananya acara ini bisa memberikan bekal untuk kompetensi, skill, dan pengetahuan anak - anak untuk bekal hidupnya" Pungkas Asep Nendi Waka Hubin SMK Global Mulia(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini