Cegah Covid 19 , Kapolres Metro Bekasi Tinjau Terminal Tangguh Di Kalijaya Kab Bekasi

3/13/21, 07:48 WIB Last Updated 2021-03-13T00:48:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id -  Kab.Bekasi -Untuk mencegah penularan civic 19 Polres Metro Bekasi Canangkan Program “TERMINAL TANGGUH JAYA”, yang dimana dalam terminal tangguh jaya ini untuk memberikan kenyamanan dalam terminal yang sehat dan tidak ada penyebaran Covid-19 diarea terminal.



Dalam hal ini Terminal Tangguh Jaya merupakan terminal percontohan yang memang telah di siapkan oleh pihak Polres Metro Bekasi agar jangan terjadi penyebaran covid  19 ,untuk itu  seluruh unsur yang beraktifitas di area terminal dapat dipastikan kesehatanya dan terminal yang aman dari Covid-19, dengan melakukan pengecekan suhu kepada sopir dan kondektur serta para penumpang yang hendak melakukan perjalanan.


Dalam kunjungan ke terminal tangguh du Jali Jaya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. Di dampingi oleh Kasat Lantas Polrestro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, Kaur Dokkes Polrestro Bekasi dr. Frinda, Pejabat Dishub Kabupaten Bekasi, Kepala Terminal Kalijaya dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi.



Di Terminal Kalijaya  adalah merupakan salah satu program yang di gagas oleh Polrestro Bekasi dan bekerja sama dengan unsur terkait, yang akan  melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya dengan melakukan Swab Antigen kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan di Terminal Kalijaya.


Kegiatan ini meliputi pengecekan suhu, Swab antigen, himbauan jaga jarak dan pembagian masker kepada masyarakat, Supir, Kondektur dan para pedagang yang ada di sekitar Terminal Kalijaya


Dengan hadirnya Kapolres Metro Bekasi di terminal tangguh di kali jaya Kabupaten Bekasi , kegiatan ini diharapkan bisa menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih tinggi di Kabupaten Bekasi, serta bisa mengedukasi masyarakat agar lebih ketat lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah Covid-19 di Kab Bekasi. (Binsar Sihombing )


Komentar

Tampilkan