Iklan

Bantu Anak Sekolah Seberangi Sungai Dandim Sambas Apresiasi Satgas TMMD

3/06/21, 07:32 WIB Last Updated 2021-03-06T01:06:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jumat, 5 Maret 2021


Sambas, Aksaranews.co.id-  Personil satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB membantu anak-anak yang pulang dari sekolah menyebrangi sungai di Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at, (05/03/2021)


Terlihat personil satgas TMMD menggendong anak-anak yang mau menyebrangi sungai kecil pada saat pulang sekolah, melihat anak-anak itu kesulitan untuk menyebrangi sungai tersebut. Personil satgas langsung berinisiatif membantu mereka untuk menyebrangi sungai dengan cara menggendong mereka satu-persatu.


Terlihat kecerian wajah anak-anak tersebut sangat terlihat jelas dari raut muka nya atas bantuan dari personil satgas TMMD yang membantu mereka menyebrangi sungai sepulang nya dari sekolah. "Terimakasih om Tentara atas bantuan nya," ucap Roni salah satu anak tersebut.


"Di Makodim, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Satgas TMMD Ke 110 Kodim Putussibau.


Menurutnya, Apa yang dilakukannya adalah cerminan Prajurit sejati dalam mengayomi dan peduli terhadap kesulitan Masyarakat"Ungkapnya.


Lanjutnya Ia mengatakan"Pada prinsipnya dimanapun berada TNI selalu hadir ditengah - Tengah masyarakat dalam membantu serta memberikan manfaat dan pengaruh yang positif.


"Dalam situasi pengerjaan Fisik yang merupakan sasaran Pokok pada kegiatan TMMD, Mereka masih peduli dengan Kondisi yang ada dengan membantu anak - anak menyebrangi sungai adalah hal yang sangat luar biasa"Papar Dandim.


"Ini merupakan hal positif yang bernilai Plus karena sebagai Prajurit TNI harus selalu mengayomi dan memberikan bantuan kepada masyarakat tanpa diminta sekalipun"Ucapnya mengakhiri. ( Kodim 1208/ SBS).

Komentar

Tampilkan

Terkini