Iklan

Badan Ekonomi Kerakyatan BPEK PDI Perjuangan Kota Bekasi Adakan Pelatihan Hidroponik Wick

3/06/21, 13:15 WIB Last Updated 2021-03-06T06:15:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id , Kota Bekasi -  Sebanyak 15 perwakilan dari PAC dan Ranting  PDI Perjuangan Kota Bekasi melakukan pelatihan  , penguatan untuk ekonomi kreatif dengan sistem Hidroponik Kreatif Wick Menggunakan Alat Sederhana dalam bidang pertanian sederhana di halaman rumah.



Sitem Hidropinik Kreatif Wick menggunakan alat sederhana yang teknologinya dari SMK Maarif 5 Gombong Kab Kebumen Jawa Tengah , sistem ini di motori oleh para santri Pondok Pesantren An Nahdiyah 5 yang ada di dalam sekolah , pelatihan Hidroponik ini bisa meningkatkan ekonomi di masa pandemi ini.

[6/3 09.34] Aksara: Pelatihan yang berlangsung di Perumahan Permata Harapan Baru di Blk C di lapangan perumahan  pada 15 peserta perwakilan  dari PAC dan Anak Ranting untuk membina para peserta pelatihan Hidroponik Wick  bisa  mengangkat ekonomi pada para peserta agar bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan.

[6/3 09.41] Aksara: Penggerak pelatihan ekonomi kerakyatan  BPEK  di PDI Perjuangan  Kota Bekasi , Antara Irwan Haji sebagai Kepala BPEK PDI Perjuangan Kota Bekasi  yang menggagas pelatihan ini serta di dukung oleh Pembina dan sekaligus Anggota DPRD  Kota Bekasi Rudy Heryansah , agar pelatihan Hidroponik ini bisa diikuti dengan sungguh-sungguh agar bisa meningkatkan kreatifitas dan skil pada para pelatihan yang menjadi garda ke depan buat penguatan ekonomi.

[6/3 09.45] Aksara: " Ungkap Rudy Heryansah  yang juga pembina BPEK Kota Bekasi  , sedang ketua PAC Medan Satria berharap para PAC Medan Satria  bisa  kompak dan bekerjasama  para peserta pelatihan. Pelatihan ini  juga di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Cahyono yang juga penggagas Hidroponik di Kota Bekasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini