"Apel dan Silaturahmi Virtual , Wakil Walikota Bekasi " ,di SMK Binakarya Mandiri - Rawalumbu Kota Bekasi

3/10/21, 15:35 WIB Last Updated 2021-03-10T08:35:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id -  Bertempat di Kampus A SMK Binakarya Mandiri Jalan Raya  Jatimulya  Perum Pondok Hijau  Permai Kelurahan Pengasihan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi , rabu 24 Pebruari 2021 tepat pukul 09.00 sampai dengan 11.00 , kedatangan Wakil Walikota Bekasi , Dr Tri Adhianto Tjahjono. SE, MM dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Yayasan beserta para guru.



Kedatangan Wakil Walikota Bekasi di sambut dengan hangat oleh seluruh dewan guru pengajar , serta seluruh peserta didik yang belajar secara daring (online)di rumah masing- masing.


Bukan hanya silaturahmi saja , tujuan kedatangan Wakil Walikota Bekasi  ke Kampus A SMK Binakarya Mandiri  untuk memastikan bahwa proses  KBM PJ  di sekolah besar ini , bisa berjalan baik , efektif dan kondusif.


Sedang acara ini oleh pengawas dan pembina SMK dari Dinas Pendidikan dan Provinsi Jawa Barat ,Drs .H.KhaerudinM.Pd , juga ikut menyambut dan memberikan arahan dan nasehat pada masyarakat sekolah. 


Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhiantho Tjahjono juga di sambut gembira oleh murid yang juga melakukan virtual dengan  Wakil Walikota Bekasi ,para murid juga mendengarkan dan menyampaikan tentang belajar melalui daring di sekolah di masa pandemi civil 19.


Wakil Walikota Bekasi di akhir acara dan kunjungannya di kampus A SMK BinaKarya Mandiri  tepatnya di Workshop TOAB  , menyerahkan trophy  pemenang juara II lomba auto pada desember 2020 antara lain Komatsu Indonesia Technical Olympic Se Jabotabek sebelum meninggalkan Kampus A SMK Binakarya Mandiri Wakil Walikota Bekasi ,berpoto bersama dengan dewan guru SMK Binakarya Mandiri (*)



Komentar

Tampilkan