Iklan

Silaturahmi Berlangsung Tertutup Antara Kejaksaan Dengan DPRD Kota Bekasi

3/03/21, 17:05 WIB Last Updated 2021-03-03T10:06:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. KOTA BEKASI - Lima penegak hukum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi, Rabu (3/3). Mereka terdiri seorang wanita dan empat pria berseragam coklat langsung menuju ke ruang kerja Ketua DPRD Kota Bekasi. 


Ketika ditanyakan rombongan tersebut menjawab dengan tergesa-gesa hendak mengantarkan seorang wanita paruh baya yang mengaku calon Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi  untuk menemui Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro di ruangannya.


"Hanya silaturahmi Bang," jawab Dwi singkat kepada awak media yang tak sengaja memergoki kedatangan mereka yang terkesan terburu-buru.


Tak berlangsung lama, hanya 20 menit selanjutnnya, terlihat rombongan Kejari Kota Bekasi dengan tergesa-gesa meninggalkan Kantor DPRD Kota Bekasi yang  diantar langsung  Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro hingga rombongan memasuki kendaraannya masing-masing. 


"Kejaksaan datang kesini hanya silaturahmi dan perkenalan Kejari baru itu aja," ucap Choiruman sambil bergegas meninggalkan awak media.


Sementara itu secara terpisah, Sekretaris Forum Mahasiswa Bekasi (FORMABES) Awe Sardju mengaku pihaknya mencium aroma yang tak beres dengan kedatangan calon Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Bekasi menemui Ketua DPRD Kota Bekasi hanya dengan alasan hanya untuk silaturahmi.


"Aneh petinggi kejaksaaan datang silaturahmi hanya ke Ketua DPRD Kota Bekasi, sedangkan Sertijab aja belum dilakukan, ini ada apa?" Ujar Awe mempertanyakan.


Awe juga menyayangkan dengan sikap para petinggi kejaksaaan dan ketua DPRD kota Bekasi yang terkesan  menutupi akses informasi tentang pertemuan tersebut.


"Kita sangat curiga dengan kedatangan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, karena hingga saat ini belum ada kasus korupsi yang diungkapkan oleh mereka. Kami menduga ada perihal tindakan yang melawan hukum sehingga calon Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi memaksakan diri menemui Ketua DPRD Kota Bekasi dengan sembunyi " terangnya.(mar/Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini