Iklan

Sebanyak1.934 Lansia Telah Divaksin Di Jakarta Timur. Target 6.498 Lansia Tercapai Pada Maret 2021

3/02/21, 19:11 WIB Last Updated 2021-03-02T12:12:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA- Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, Selasa (2/3), memonitoring pelaksanaan vaksinasi dinamis bagi warga lanjut usia (Lansia) di RSUK Duren Sawit.


Anwar menjelaskan, dari total 6.498 penerima vaksin yang terdaftar, hingga hari kedua ini ada 2.390 orang yang datang dan diundang. Dari jumlah itu, yang bisa divaksin 1.934 orang atau 80 persennya. Hal itu terjadi karena kondisi pasien tidak memungkinkan mendapat vaksin.


"Tidak usah takut. Warga Lansia sebaiknya segera divaksin karena rentan terpapar dan umumnya memiliki penyakit bawaan," kata Anwar.


Kepada warga Lansia yang kemarin belum divaksin karena kondisi tidak memungkinkan, Anwar meminta untuk datang kembali jika kondisinya sudah sehat.  


Anwar menyatakan, pihaknya tidak membatasi bagi Lansia yang akan vaksin COVID 19. Karena itu pendaftaran bisa dilakukan secara manual maupun online. Kebijakan ini dilakukan karena Lansia memiliki keterbatasan.


"Targetnya harus tercapai segera mungkin. Kita harapkan, Maret ini dapat selesai semua. Yang penting target kita sesuai yang diharapkan," tukas Anwar.


Dalam kesempatan ini, Anwar juga secara simbolis menyerahkan sertifikat pada warga Lansia yang telah divaksin. (Jaki/Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini