58 Orang Terjaring OperasiPekat , Ini Pesan Bupati Sambas

3/08/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-03-08T11:53:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Sabtu, 6 Maret 2021


Sambas, Aksaranews.co.id- Bupati sambas Bersama Forkopimda, Forkopimcam, Semua stakeholder Lakukan Opera penyakit masyarakat ( PEKAT) dilokasi Danau sebedang, Sambas, Kalbar, Sabtu, ( 6/ 3/ 2021).


Dalam Operasi PEKAT di Danau Sebedang, 58 orang terjaring dalam operasi tersebut. Operasi Penyakit Masyarakat laksanakan bersama Polres Sambas, Kodim 1208 Sambas, kejaksaan Negeri sambas bersama stakeholder Di Pemerintahan Kabupaten Sambas.


Bupati Kabupaten Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, memberikan arahan agar Semua pihak harus mendukung karena sudah kewajiban kita untuk membangun dan menjaga moralitas anak bangsa.


Menjadi pelajaran kita semua dalam pergaulan, khususnya anak anak muda yang terjaring Razia, dan kita sebagai orang tua harus bisa mengontrol anak anak kita dalam pergaulan"ujar Bupati


Pemerintah Kabupaten Sambas akan terus melaksanakan Razia Razia agar penyakit masyarakat tidak ada lagi di kabupaten Sambas dan semoga kedepan tidak ada lagi yang terjaring Razia seperti ini dan terulang lagi.


dalam hal ini juga bupati mengatakan agar kita dapat Membangun Etika, Moralitas, karakter anak bangsa generasi muda yang cenderung sudah luntur, Tutup Nya. (Tim).

Komentar

Tampilkan