Iklan

Polmas Pesisir Muara Byngin dan Kamarkas Serta Babinsa Beri Himbauan Prokes

2/07/21, 14:22 WIB Last Updated 2021-02-07T07:22:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AksaraNews.co.id -  Untuk menekan penyebaran Covid 19 di Pantai Dingin  Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong memberikan penyuluhan pada warga sekitar terkait prokes yang kian hari masyarakat mulai kendor.


Bersama petugas  gabungan di Pantai Bunglon petugas memberikan masker gratis pada masyarakat agar turut serta menjaga penyebaran covid 19 dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan.


Para petugas tidak segan segan bila mana ada warga atau .masyarakat ya g tidak memakai masker di himbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.


Salah satu petugas pol mas pesisir pantai Bungin , Bripka Rino Efendy , yang langsung turun kelapangan selalu tidak bosan memberikan penyuluhan agar virus covid 19 yang sudah kebih dari setahun bisa di tekan dengan mentaati aturan prokes , " Ungkap Bripka Rino Efendy yang selalu berada di lapangan terkait covid 19 di daerah Kecamatan Muara Gembong terutama du pantai bungin yang g juga. banyak masyarakat karena lokasi tersebut juga sebagai objek wisata yang ada di Kabupaten Bekasi. (Her)

Komentar

Tampilkan

Terkini