Iklan

Peduli Pendidikan , Danrem 121 ABW Resmikan Program Petasan

2/11/21, 20:12 WIB Last Updated 2021-02-11T13:12:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kamis, 11 Februari 2021


Sambas, Aksaranews.co.id-  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P meresmikan Renovasi Sekolah SDN 06 Sebawi yang merupakan sasaran fisik dari Program Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan (Petasan) di Desa Sebangun, Kec. Sebawi,  Kabupaten Sambas, Kalbar,Kamis (11/2/2021).


Program Petasan merupakan gagasan dari Komandan Korem 121/Abw sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya di wilayah perbatasan. 


Brigjen TNI Ronny, S.A.P dalam Sambutannya pada acara persemian, mengatakan" Program Petasan di SDN 06 Sebawi sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap Dunia pendidikan.


Lebih lanjut Putra Asli Kalbar itu mengatakan, Pendidikan sangat penting, Sehingga perlu adanya sekolah yang baik guna menunjang proses belajar mengajar nantinya.


Menurutnya, Program Petasan yang digagasnya bertujuan membantu Pemerintah daerah dalam menyiapkan generasi emas Indonesia sehingga perlu adanya Sinergitas yang baik untuk mencapai tujuan tersebut"Ungkapnya.


Ditempat yang sama, Kepala sekolah SDN 06 Sebawi mengucapkan Rasa bangga dan Terima kasih yang tidak terhingga kepada Komandan Korem 121/Abw dan jajarannya atas Dedikasi TNI terhadap Dunia pendidikan


Usai acara seremonial, Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ny. Rissa Ronny menyempatkan diri untuk meninjau hasil rehapan Sekolah serta memberikan bingkisan kepada para Siswa/Siswi SDN 06 Sebawi. (Tim).

Komentar

Tampilkan

Terkini