Iklan

Kuasa Hukum Andi Kusuma Brigh PLN Menyatakan Klarifikasi Mengenai Kabel TV Kabel Menggunakan Fasilitas Tiang PLN

2/27/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-02-27T13:53:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Batam Aksara news .co id . Kuasa Hukum Andi Kusuma ,Bright PLN menyatakan kabel TV kabel yang menggunakan fasilitas tiang PLN 

Terkait dengan pemutusan tv.kabel,8 perusahaan yang ada di Batam menggunakan Fasilitas tiang PLN dengan sepihak. Kuasa hukum,Bright PLN Batam Andi Kusuma, SH.membantah keras bahwa dirinya melakukan pemutusan secara sepihak di depan awak media waktu jumpa pers,di Central SUKA JADI Jumat siang(26/02/2021).


Pemutusan tv kabel ini sudah sesuai prosedur sebelumnya kami dari lawyer PLN Batam sudah melayangkan surat,

memberitahukan 2× tapi, perusahaan tidak juga menunjukkan legalitas dan perizinannya.


Kami mempertanyakan bahwa atas legal konten,perizinan kontennya seperti apa,pembayaran pajak atau apapun bentuknya.

Kenapa kami mempertanyakan hal sepeti itu,karena kami ingin tau total pelanggannya,jaringan yang di pakai tiang listrik bright jaringan nya kemana saja.

Selaku lawyer nya bright boleh dong saya mempertanyakan hal seperti itu,dan pemberitahuan kepada komimpo apa yang kami lakukan tapi itupun tidak di tanggapi.


Bright PLN tidak mempermasalahkan piutang namun mempertanyakan kepada 8 perusahaan tv.kabel tersebut.


Setelah itu, memberikan surat pemberitahuan terakhir kalau memang tidak mau hadir tidak bisa memperlihatkan maka kami akan melakukan pemutusan sementara sampai bisa memberikan sebuah legalitas karena apapun bentuknya perusahaan plat merah.

Pemerintah dalam hal ini harus kerja benar maka di sampaikan bahwa tidak mungkin namanya Fasilitas tiang listrik milik negara dipakai untuk pekerjaan diduga ilegal.


Saya mengklarifikasikan kepada publik bahwa yang kami lakukan ini sesuai dengan prosedur saya sebagai lawyer bukan sebagai eksekutor.(ujar Andi).


(Austin media)

Komentar

Tampilkan

Terkini