Iklan

Gamers Kota Bekasi , Kompetisi ALC Masuk Tahap Grand Final

2/13/21, 16:03 WIB Last Updated 2021-02-13T09:03:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - BEKASI - Maraknya Game online di Kota Bekasi, Jawa Barat merupakan salah satu strategi berbagai kalangan khususnya di Kota Bekasi dalam menghilangkan kejenuhan di masa pandemi covid 19.


Seperti kegiatan yang diselenggarakan Angkatan Muda Ka'bah (AMK) DPC PPP Kota Bekasi, dengan mengadakan AMK Liga Competition (ALC) yang merupakan adu bakat milenial dalam kompetisi game online.


Kepada mitrapos.com, Ketua Pelaksana ALC, Chese hubb mengatakan, hari ini adalah semi final memperebutkan juara 1,2, juara 3 dan juara 4, uang berlokasi di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Bekasi, Sabtu (13/2/2021).


Setelah semi final, Chese juga mengatakan langsung menggelar Grand Final. "Hari ini penyelesaian Grand Final. Tersisa 4 tim dalam babak hari ini terdiri dari, Natus Vincere, One Purpose, Overlimit, Soda Legend.


Dijelaskan, mulai 1 Januari 2021 dilakukan pendaftaran Via share postingan melalui google form, WhatsApp dan datang ke DPC PPP langsung. Sejumlah 32 tim dengan lima pemain masing masing tim sudah melalui babak penyisihan sejak awal Januari 2021.


Menurut Chese, untuk saat ini masih fokus mobile legend, nantinya akan dilaksanakan lagi game lainnya seperti free fire dan PUBG.


Hal seiras dikatakan Ketua PC AMK Kota Bekasi, Ahmad Syahbana, untuk saat ini kita fokus pada mobile legend. Tidak menutup kemungkinan akan menyelenggarakan kompetisi game lainnya.


"AMK memang perdana menyelenggarakan kompetisi ALC. Namun kita tetap konsisten mengarahkan pemuda ke arah yang bermanfaat dan menghasilkan," ungkap Ahmad.


Dikatakan, untuk persyaratan bagi peserta yang mendaftar minimal 17 tahun ke atas dan wajib domisili kota Bekasi.Dan ini merupakan bentuk gerakan AMK dalam merangkul kelompok milenial.


"Kita mengikuti perkembangan zaman dengan kegiatan positif di masa pandemi, dengan tujuan pemuda tidak melakukan yang negatif. Jangan katakan PPP hanya milik orang tua saja, kaum milenial juga bisa memiliki,"tegasnya berapi-api.


Ahmad menambahkan, setelah ini pemenang juga akan dibina hingga tingkat nasional. Dan hari ini langsung penyerahan hadiah bagi pemenang.

Komentar

Tampilkan

Terkini