Iklan

Di Tengah Pandemi Covid 19 Korem Terima Mobil Ambulance Dari BRI

2/06/21, 00:15 WIB Last Updated 2021-02-05T17:15:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - SAMARINDA. Sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan serta kesehatan sesama, berkaitan juga dengan pandemi covid-19 yang masih menjadi klaster bagi warga masyarakat pada umumnya sehingga untuk mewujudkan akan hal yang dimaksud, BRI Cab. Samarinda dengan kerendahan hatinya menyerahkan 1 unit kendaraan Ambulance guna pengoperasian dalam hal pengantaran serta penjemputan pasien sakit.


Kegiatan penyerahan mobil ambulance dari BRI Cab. Samarinda kepada Korem 091/ASN, sebagai bentuk kerjasama antara BRI dengan Korem yang telah terjalin sudah lama, penyerahan dilakukan di ruang Hall Makorem 091/ASN Samarinda Kaltim, Jum’at (5/2/2021).


Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P, M.S.i  mengungkapkan “Berkenaan dengan penyerahan kendaraan ini, saya selaku Komandan Korem dan pribadi, mengucapkan   terima kasih kepada Pimpinan BRI Cab Samarinda dan Pemimpin wilayah BRI Banjarmasin atas kerjasama dan pemberian bantuan satu Unit mobil Ambulance kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma”. 


“Kendaraan yang diserah terimakan ini merupakan upaya  BRI Cab. Samarinda dalam rangka mendukung para prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma untuk memperoleh akses kesehatan secara cepat dan maksimal”, jelasnya. 


“Namun tujuan ini tidak akan tercapai hanya karena tersedianya sarana saja. Keberadaan satu unit mobil Ambulance ini akan kehilangan nilai sosialnya, bila tidak didukung oleh personel yang berkualitas,  profesional dan memiliki disiplin yang tinggi”, tutupnya.


Sedangkan Sambutan Wapinwil Bid Bisnis BRI Ahmad Muzakky menyampaikan “Puji syukur Kehadirat Allah SWT kami ucapkan, walaupun dalam situasinya kurang begitu memungkinkan ditengah pandemi Covid-19 ini atas terlaksananya penyerahan bantuan 1 (satu) unit kendaraan ambulance dari BRI Cab. Samarinda kepada Korem 091/Aji Surya Natakesuma”.


“Ditengah Pandemi Covid-19 ini dampaknya sangat kita rasakan, demikian juga didunia perbankan ini gimana upaya kita agar tetap bisa exsis dan tetap bertahan ditengah wabah ini, walaupun laba BRI ditengah Pandemi ini yang sangat meresot dari tahun- tahun yang lalu”, ujarnya.


“Harapan kami situasi ini supaya cepat pulih agar perekonomian kembali Normal. Walaupun bantuan ini sangat kecil semoga bermanfaat dan kami akan tetap suport kepada Korem bagaimanapun bantuan CSR ini agar tetap terlaksana dan kami akan tetap mensuport terhadap kegiatan Korem serta kami akan selalu sisihkan laba BRI dalam bentuk CSR dan kami siap bekerja sama untuk pelayanan dan kemasalahatan untuk kita semua, dan harapan kami kerjasama ini agar tetap terjalin dan dapat bermanfaat kedepannya”, harapnya.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan penyerahan 1 unit mobil ambulance, penandatanganan Berita Acara Penyerahan, pemberian cendramata.


Hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triono S.sos, Para Kasi Korem 091/Asn, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiono Goendong, Para Dan Ka Balak Aju Korem 091/Asn, Wapinwil Bid Bisnis BRI Ahmad Muzakky, Pemimpin Cab BRI Triwidi Atmoko, Manager Pemasaran Konsumer BRI Fadjar Fitrianto dan  Asmen Pemasaran Briguna BRI Agus Supriyanto.


Sumber Penrem 091/ASN

Komentar

Tampilkan

Terkini