Iklan

Aksi Nyata Ikatan Alumni SMK Global Mulia Terhadap Korban Banjir Kab Bekasi

2/24/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-02-24T23:37:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AksaraNews.co.id - Kabupaten Bekasi- Banjir yang menerjang 19 kecamatan di kabupaten Bekasi membuat para alumni SMK Global Mulia tergerak hatinya untuk mengulurkan bantuan. Apalagi ada beberapa keluarga dan saudara wali peserta didik yang terdampak. Musibah ini digadang-gadang terparah di daerah Cikarang Baru dan beberapa daerah lainnya yang dilansir oleh beberapa media online.(24/2/2021)

"kami mengumpulkan donasi untuk nanti disalurkan ke para warga yang terdampak musibah ini. Alhamdulillah kita juga sinergitas dengan taruna/i SMK Global Mulia, dewan guru dan segenap jajaran komite untuk menyisihkan rejekinya untuk para korban banjir" ujar Hamdani Nurul Setiawan selaku Sekjen Ikatan Alumni SMK Global Mulia

menurutnya kegiatan ini juga sudah dilaksanakan dari beberapa hari sebelumnya untuk meringankan beban warga dengan memberikan ratusan nasi bungkus setiap harinya.

"Kegiatan ini juga kita sudah mulai salurkan dari hari senin ke sekitaran daerah Malereng dan Kedung Waringin, rencananya sampai 5 hari kedepan apabila banjir tak kunjung surut. Bantuan yang sudah kita berikan seharinya ada kurang lebih 170 perhari serta pakaian dan obat-obatan", pungkasnya

Wakil kepala sekolah bagian kesiswaan serta bagian penyuluhan dan konseling sangat mengaresiasi dengan kegiatan yang dilakukan para alumni.

" Kita dari pihak kesiswaan sangat mengapresiasi dan bangga terhadap aksi kemanusiaan ini. Semoga bisa menjadi pelajaran dan pengalaman bagi adik kelasnya yang belus lulus. Kita juga akan selalu suport terhadap segala sesuatu kegiatan yang sifatnya positif untuk para alumni", imbuh Abdul Rohman, S.Kom.I.,M.M.

Komentar

Tampilkan

Terkini