Iklan

Timnas Indonesia Melakukan Pemusatan Latihan Mulai 8 Februari 2021

2/04/21, 03:46 WIB Last Updated 2021-02-03T20:48:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan program untuk PSSI agar timnas Indonesia dapat menjalani pemusatan latihan mulai tanggal 8 Februari 2021.


Hal itu dikemukakan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi setelah PSSI mengundang pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong untuk melakukan diskusi soal program pemusatan latihan pada bulan Februari ini di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (3/2). Pada diskusi tersebut PSSI diwakili Direktur Teknik Indra Sjafri dan asisten pelatih Lee Jae-hong pun ikut hadir. 


"Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pemusatan latihan dapat dilakukan di Jakarta,” imbuh Yunus Nusi.


Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa pada pertemuan tersebut PSSI juga meminta Lee Jae-hong untuk memberikan klarifikasi terkait status di instagram pribadinya pada Sabtu (30/1/2021).


“Iya pelatih Lee Jae-hong memohon maaf terkait unggahan status di social media miliknya. Ini hanya kesalahpahaman saja karena apa yang disampaikannya tidak sesuai dengan yang terjadi,” kata Yunus Nusi.


Seperti diketahui, PSSI selalu memberikan segala hak kepada pelatih dengan baik. Begitu juga terkait fasilitas dan pemenuhan program latihan timnas Indonesia.  


“Soal komunikasi semua sudah dilakukan dengan baik oleh PSSI melalui Direktur Teknik  kepada pelatih Shin Tae-yong. Dan pada kesempatan tersebut Shin Tae-yong sudah menegur Lee Jae-hong,”  ungkap Yunus Nusi.


Yunus menegaskan pemusatan latihan timnas Indonesia mulai tanggal 8 Februari 2021.  Pemusatan latihan sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Vietnam dan Indonesia menargetkan meraih medali emas. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini