28 Tahun , 28 Berbagi , 28 Surprise Mal Ciputra Jakarta

2/27/21, 17:01 WIB Last Updated 2021-02-27T10:15:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID JAKARTA – Memasuki perjalanan 28 tahun Mal Ciputra Jakarta sebagai salah satu mall pilihan di kawasan Jakarta Barat dengan tagline Dunia Segala Pilihan, dalam menyambut momen Ulang Tahun yang ke-28 di tengah pandemi saat ini secara konsisten menghadirkan program belanja yang iconic dan berbeda untuk memanjakan pengunjung setianya melalui inovasi fitur-fitur terbaru di aplikasi CL Club yang diselenggarakan dari tanggal 17 – 28 Februari 2021. 


 “Salam hangat untuk pengunjung setia dan member CL Club Mal Ciputra Jakarta. Di tahun ke-28 selaras dengan resolusi baru, adaptasi baru dan juga menjaga kesehatan dengan lebih baik lagi. Sejalan dengan ini, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan program belanja berhadiah LUCKY DIP, EPIC HOUR HOT DEALS dan EXTRA 28 POINT sebagai apresiasi kepada member CL CLUB yang senantiasa setia bersama-sama selama 28 tahun. Semoga para pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman sambil menikmati program-program menarik yang ditawarkan”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. 


 LUCKY DIP, program belanja berhadiah untuk customer yang berbelanja minimal Rp. 280.000,- pada periode 17 s/d 28 Februari 2021 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja tenant Mal Ciputra Jakarta yang dikirim ke aplikasi CL Club customer, hadiah lainnya berupa merchandise menarik,


 EPIC HOUR HOT DEALS, salah satu inovasi terbaru payment gateway EPIC HOURS HOT DEALS khusus bagi Anda member CL Club Gold dan Black berkesempatan membeli ratusan voucher belanja senilai @ Rp. 100.000,- hanya seharga Rp. 50.000,- plus redeem 2 point CL Club di Aplikasi CL Club. 


 EXTRA 28 POINT, khusus bagi customer yang berbelanja minimal Rp. 280.000,- pada tanggal 26 Februari 2021 maka secara otomatis akan mendapatkan EXTRA 28 Point. 


 Selain itu, sebagai bentuk inisiatif baik ditengah pandemi Covid-19, Mal Ciputra Jakarta mengadakan program sosial #MCJBERBAGI kepada 28 Panti Asuhan/Panti Werdha/Yayasan Sosial/Shelter Rescue Binatang untuk membantu dalam pengadaan sembako, kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan kesehatan. 


“Selama seminggu secara bergiliran kami mengirimkan tim untuk menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari juga perlengkapan kesehatan kepada 28 Panti Asuhan/Panti Werdha/Yayasan Sosial/Shelter Rescue Binatang yang menyebar di beberapa lokasi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan wilayah Tangerang”, ungkap Ferry Irianto.


 “Harapan kami dengan program #MCJBERBAGI ini dapat memberikan konstribusi positif kepada panti atau yayasan dan pihak terkait, terutama di masa pandemi ini. Semakin bertambah usia Mal Ciputra Jakarta, semakin membawa kebaikan dan memberikan dampak positif kepada pengunjung setianya dan masyarakat sekitar”, tambahnya . (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan