Iklan

Vaksin Perdana d Kukar , Dandim Jangan Khawatir Vaksin ini Aman

1/14/21, 18:16 WIB Last Updated 2021-01-14T11:16:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AksaraNews.co.id

KUTAI KARTANEGARA - Pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara laksanakan penyuntikan perdana vaksin covid- 19 yang digelar di poliklinik Perjanjian ruang Garuda, RSUD Parikesit kecamatan Tenggarong Seberang. Kamis (14/01/2020) 


Vaksin perdana tersebut diawali dan diberikan kepada beberapa pejabat yang ada diruang lingkup kabupaten Kukar, Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling, Kapolres Kukar AKBP Mashulin Ginting, perwakilan tokoh agama dan perwakilan tokoh masyarakat.


Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, Dandim' Letkol Inf. Charles Alling menyampaikan," bahwa vaksin covid- 19 memang benar-benar aman. Dimana vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah, dan juga sudah dipastikan aman. Dan agar kita benar-benar keluar dari pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih ada," katanya.


Dandim juga menambahkan dan menghimbau kepada warga masyarakat supaya tidak takut dan khawatir dengan vaksin covid- 19 karena sudah benar-benar aman.


 "Saya baru saja divaksin, prosesnya juga cepat dan saya aman- aman saja", ungkap Dandim.


Lanjut Dandim menuturkan, Pemberian vaksin covid- 19 ini, merupakan bagian good will pemerintah. Oleh karena itu mari kita dukung dan sukseskan program tersebut dengan harapan kita bisa keluar dari pandemi covid- 19. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini