Iklan

Semangat Personil Kodim Sambas Pada Program Petasan

1/27/21, 18:43 WIB Last Updated 2021-01-27T11:54:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Rabu, 27 Januari 2021


Sambas, Aksaranews.co.id-  Kepedulian Korem 121/Abw terhadap dunia pendidikan diwilayah perbatasan menarik perhatian bagi masyarakat di Kab. Sambas


Hal tersebut di Aktualisasikan pada perehapan SDN 06 Sebawi yang kondisinya memang cukup memprihatinkan.


Kegiatan Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan (Petasan) juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat di Desa Sebangun, Kec. Sebawi yang tanpa lelah membantu mensukseskan program tersebut.


Disisi lain para personil Kodim Sambas yang dipimpin Danramil01/Sambas Kapten Inf Sulistiono sebagai motor pada kegiatan tersebut tampak penuh semangat melakukan perbaikan sekolah pada program Petasan gagasan Korem 121/Abw.


Dirinya mengatakan," Pengerjaan Rehap sekolah yang sedang digarapnya merupakan tugas yang mulia karena dunia pendidikan sangatlah penting bagi anak - anak dan secara tidak langsung kami ikut mendukung cita - cita mereka"Pungkasnya.


"Saya sangat respek dan hormat kepada masyarakat, Terutama juga untuk Prajurit saya dilapangan yang begitu semangat dan sungguh - sungguh untuk membangun Sekolah ini"Papar Danramil


"Selain itu kami juga akan terus berupaya untuk menyelesaikan program ini sehingga sekolah ini dapat digunakan untuk proses belajar mengajar"Katanya mengakhiri.( Tim )

Komentar

Tampilkan

Terkini