Iklan

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Silaturahmi Ke Kesultanan Ternate Sebelum Kembali Ke Purwakarta

1/18/21, 10:52 WIB Last Updated 2021-01-18T03:52:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - Ternate - Satgas Yonarmed 9 Kostrad silaturahmi ke Kesultanan Ternate bersama seluruh Perwira Staf dan Danki Satgas Yonarmed 9 Kostrad. 


Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Ternate, (16/01/2021). 


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad telah melaksanakan penugasan selama 10 bulan di Bumi Kieraha, Maluku Utara dan diakhir penugasan sebelum meninggalkan Kota Ternate menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kesultanan Ternate sekalian pamit.


"Kami Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad mengucapkan terima kasih atas sambutan Kesultanan Ternate dan mohon doa restu semoga kami kembali ke homebase dalam keadaan aman, lancar dan lengkap", ungkap Mayor Afandi.


"Dari pihak Kesultanan Ternate mewakili Kesultanan dan masyarakat mengucapkan Terima kasih atas pelaksaanan tugas di Maluku Utara yang sudah banyak membantu aparat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, semoga diberikan kelancaran dalam perjalanan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga.", ungkap Bapak Opa Hidayat, yang merupakan salah satu putra dari Sultan Ternate.

Komentar

Tampilkan

Terkini