Iklan

Polsek Muara Gembong Dirikan Posko di Pantai Muara Bungin , Paska Jatuhnya Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu

1/10/21, 23:40 WIB Last Updated 2021-01-10T16:42:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id-  Paska jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu , Polsek Muara Gembong , mengantisipasi serpihan pesawat Sriwijaya yang akan hanyut ke perairan Muara Gembong ,mendirikan posko di Pantai Bungin Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.


Menurut Kapolsek Muara Gembong AKP Danar Dhono yang turun langsung di Pantai Muara Bungin berharap pada para nelayan yang melaut , agar bisa membantu petugas baik dari TNI dan Polri serta Basarnas dan KNKT  , bila mana menemukan serpihan peswat Sriwijaya nelayan agar meaporkan ke posko atau membawa barang tersebut untuk di jadikan barang bukti yang akan di kumpulkan di Posko Pantai Muara Bungin


Sedangkan posko yang berada di Pantai Muara Bungin bekerja 24 jam dengan menurunkan petugas gabungan dari pihak Polsek  dan di bantu koramil serta airud yang memamg turun langsung terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.


Untuk posko sendiri akan di mulai besok pada senin 11 januari 2021 dan akan bekerja memantau langsung di perairan muara gembong. (Dewa)

Komentar

Tampilkan

Terkini