Iklan

Polsek Muara Gembong dan PMJ Adakan patroli , antisipasi Serpihan Sriwijaya Air

1/11/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-01-11T07:10:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




AksaraNews.co.id -  Di hari je tiga jatuhnya Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu Polsek Muara Gembong dan Polairud  mendirikan posko di pantai muara bungin desa Muara Bakti Kec Muara Gembong Kan Bekasi.


Hal ini untuk menfantispasi serpihan pecahan Sriwijaya.Air yang akan menyebar je pantai Muara Gembong khususnya di Pantai Bungin Kan Bekasi.


Untuk itu Kapolsek Muara Gembong AKP Dhanar Dono melakukan koordinasi dengan jajaran yang ada di muara gembong  untuk out is pun melibatkan para melakukan yang ada di pantai bungin di ikut sertakan dalam mencari serpihan pesawat Sriwijaya Air ketika para nelayan mencaru ikan di tengah laut.


Sedangkan yang di ikut sertakan di posko pantai ging in seks in polsek muara gembong juga Koranfilm , petugas polmas pesisir pantai muara gembong , polaroid PMJ dan di bantu masyarakat sekitar.


Je depan posko yang akan di buka selama 14 hari bekerja selama 24 jam dan memantau semua kejadian yang terjadi di muara gembong , " Ungkap Iptu Taufik Hidayat selaku wakapolsek Muara Gembong.


Sedang semua perbuatan untuk mendukung di laut berupa kapal patroli sebanyak 2 unit sudah stanby di perairan Muara.Gembong. 

( Mar)

Komentar

Tampilkan

Terkini