Iklan

Polres Cirebon Kota Polda Jabar Tingkatkab Ops Yustisi Dengan Sambangi Warga

1/20/21, 07:47 WIB Last Updated 2021-01-20T00:47:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaraNews.co.id - CIREBON - Di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, telah dilaksanakan Ops Yustisi dan Patroli. Dimana dalam rangka penanggulangan Covid-19, dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyiddin, SH, MH. Selasa (19/01/2021).


Dijelaskan Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar mengatakan, bahwa Ops Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis. Dimana dalam rangka penanggulangan Covid-19, dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, serta selanjutnya diberikan masker gratis.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile. Dimana dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh Polsek Jajaran. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini